Tidak Akan Biarkan Resesi Kecil Turunkan Mereka

Di masa di mana lebih dari sebelumnya orang hanya berusaha untuk bertahan hidup dan melakukan apa yang mereka bisa untuk menjaga atap mereka, Inggris mengatakan mereka tidak akan mengorbankan hal-hal baik dalam hidup. Mereka telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk bertahan hidup ekonomi adalah untuk terus bersenang-senang dan menikmati hidup. Jika Anda menyerahkan segalanya, maka Anda tidak akan mampu secara mental bertahan menghadapi masa sulit ekonomi. Mereka merasa bahwa jika Anda hanya duduk dan tidak melakukan apa pun maka Anda akan menjadi gila, karena yang akan Anda lakukan hanyalah memikirkan hal-hal negatif yang terjadi di dunia.

Terlepas dari cara ekonomi saat ini, Inggris telah benar-benar menunjukkan peningkatan dalam kebiasaan belanja mereka untuk sekitar 70% orang. Menurut survei terbaru tentang gaya hidup pr, mereka benar-benar menunjukkan peningkatan sekitar 22% untuk acara teater dan 35% untuk makan. Ini didasarkan pada usia 16-24 tahun saja. Dapatkah Anda bayangkan bahwa dalam populasi sekecil itu jumlahnya telah naik sejauh itu, Mereka mengatakan bahwa mereka menghabiskan rata-rata 21-30% dari gaji tahunan mereka untuk kegiatan kesenangan. Satu hal yang tidak akan dikurangi adalah pengeluaran mereka untuk liburan. Survei bahkan menunjukkan bahwa lebih dari tiga juta orang benar-benar akan menghabiskan lebih banyak pada liburan mereka tahun ini jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Di sini, orang-orang khawatir tentang apakah mereka akan memiliki atap di atas kepala mereka, namun mereka akan menghabiskan lebih banyak uang untuk liburan mereka daripada mempertahankan rumah mereka. Tampaknya tidak masuk akal untuk menghabiskan uang Anda untuk hal-hal lain ketika itu dapat dimanfaatkan dengan lebih baik. Orang-orang sampai pada titik di mana mereka memikirkan apa gunanya, Ekonomi sudah buruk, jadi apa masalahnya jika saya membelanjakan uang untuk sesuatu yang baik dan membuat saya merasa lebih baik tentang diri saya sendiri, Ini telah berlangsung selama beberapa waktu sekarang, dan tampaknya tidak ada akhir yang terlihat bagi kebiasaan belanja orang. Orang-orang masih merencanakan liburan mereka dan liburan musim panas, meskipun ekonomi dalam keadaan putus asa.

Jika mereka tidak mampu pergi ke tempat yang mereka inginkan, maka mereka masih akan melakukan perjalanan kecil untuk menjauh dari itu semua dan mendapatkan pikiran mereka dari pekerjaan dan kehidupan sehari-hari mereka. Pada titik tertentu, Anda harus mengatakan cukup sudah, dan hanya berjalan menjauh dari tekanan kehidupan sehari-hari dan bersantai sejenak. Ada banyak penawaran menit terakhir yang dapat ditemukan di berbagai situs web. Kesepakatan semua akan tergantung pada kapan Anda ingin pergi, berapa lama Anda ingin tinggal dan di mana Anda berencana pergi. Ada beberapa tempat liburan untuk beberapa ratus dolar. Jadi, cari tahu ke mana Anda ingin pergi dan menjalankan rencana untuk mengambil istirahat dari kehidupan.

Leave a Reply