Simulasi Penerbangan Untuk Pilot Di Inggris Dan Eropa

Pilot muda dan tua di seluruh benua Eropa harus tetap tajam dalam keterampilan piloting mereka. Dek penerbangan dapat menjadi tempat yang sulit untuk bekerja bagi para pilot yang tidak berlatih, tetap fokus, dan memahami setiap aspek pekerjaan mereka. Sementara publik mungkin berpikir bahwa jam demi jam pengalaman terbang cukup untuk membuat pilot hebat, mereka tidak mengerti bahwa melihat industri penerbangan dari perspektif yang berbeda adalah penting dari waktu ke waktu. Selain itu, pilot perlu meningkatkan keterampilan mereka di luar geladak penerbangan agar tetap mengikuti lisensi dan sertifikasi mereka dan membuktikan kemampuan mereka yang berkelanjutan untuk menerbangkan pesawat dengan aman.

Salah satu cara di mana pilot bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman dan perspektif yang berbeda tentang pekerjaan mereka adalah melalui program simulasi penerbangan, tersedia di sekolah penerbangan dan fasilitas pelatihan. Simulator penerbangan ini berkisar dari program komputer sederhana hingga simulator besar tempat pilot duduk di papan kontrol yang berfungsi. Alasan mengapa pilot sering memilih rute ini dalam upaya mereka untuk tetap tajam adalah bahwa itu kurang berat daripada penerbangan yang sebenarnya dan merupakan cara cepat untuk mendapatkan beberapa latihan di antara hari kerja. Selain itu, pusat penerbangan dan fasilitas pelatihan menjadi lebih banyak di Inggris dan Eropa, yang memungkinkan pilot bepergian untuk menguji konfigurasi kontrol baru dan simulator penerbangan.

Cara lain bagi pilot untuk mendapatkan beberapa jam terbang tambahan ke dalam jadwal kerja sibuk mereka adalah dengan mengambil beberapa jam pesawat sewaan. Seringkali, opsi ini paling baik digunakan oleh pilot maskapai yang baru saja meninggalkan posisi maskapai, karena jadwal penerbangan bisa sangat ketat. Penerbangan charter memungkinkan pilot untuk bekerja di pesawat yang lebih kecil dengan fungsi yang lebih sedikit, yang mengharuskan pilot untuk lebih intuitif dan bijaksana dalam pekerjaan mereka. Juga, penerbangan charter adalah penangguhan hukuman selamat datang dari tekanan dan kerasnya industri penerbangan. Pesawat sewaan sering membawa kurang dari dua puluh orang, yang memungkinkan pilot kesempatan untuk berbicara dengan penumpang dan melepaskan diri dari rutinitas mereka.

Dalam hal apa pun, pilot maskapai perlu terbang berjam-jam untuk sejumlah alasan. Pilot perlu melihat posisi mereka dari sudut pandang yang berbeda, walaupun ini membutuhkan pengorbanan waktu pribadi dengan simulator penerbangan. Selain itu, pilot selalu dapat menggunakan pengalaman dalam berbagai pengaturan yang berbeda untuk menjaga mereka tetap pada langkah mereka. Akhirnya, para pilot perlu memahami pentingnya pekerjaan mereka bagi ratusan ribu penumpang yang mereka bantu tempuh sepanjang tahun.

Leave a Reply