Buat Gambar Musik Sederhana Terlihat Berbeda di Logo Musik Bagus Anda

Apakah Anda mencoba membuat merek musik untuk perusahaan Anda tetapi tidak tahu harus mulai dari mana,

Mulailah dengan gambar sederhana di sekitar Anda yang terkait dengan lagu dan tambahkan sentuhan yang berbeda dan inovatif.

Menggunakan gambar sederhana membantu pelanggan dengan mudah memahami sifat bisnis Anda sedangkan inovasi dalam desain akan meyakinkan mereka tentang keterampilan kreatif Anda.

Mari kita lihat bagaimana kita dapat membuat gambar sederhana itu inovatif dan berbeda.

1. Alat Musik – Gitar atau Piano:

Jika Anda mencoba membuat desain logo musik yang bagus untuk sekolah drama, maka Anda dapat menggunakan gambar gitar dan piano dan menambahkan sentuhan modern. Bagaimana dengan menggambarkan siluet instrumen atau menggunakan font bergaris tipis multi warna untuk desain. Bagaimana dengan menggambar setengah dari gambar gitar dan menyembunyikan setengah lainnya dengan layar berwarna untuk menambahkan elemen misteri pada lambang.

2. Gelombang suara:

Gelombang suara trendi dan inovatif. Mereka menggemparkan dan memberi Anda margin kreativitas yang lebih luas. Anda dapat menggunakan garis tipis listrik atau Anda dapat menggunakan warna-warna cerah yang berbeda untuk merek Anda. Anda dapat bermain dengan bar, kolom, atau gelombang. Gelombang suara sangat bagus jika Anda ingin menambahkan sentuhan mendesis ke desain merek dagang Anda.

3. Mikrofon, headphone, atau catatan:

Jika Anda mencoba membuat tanda merek untuk stasiun radio atau grup dansa, maka Anda dapat menambahkan gambar mikrofon atau headphone di lambang bisnis Anda. Anda dapat membuat ilustrasi siluet dari seorang pria dengan headphone, mikrofon dengan gelombang suara yang memancarkan darinya, atau sebuah perusahaan yang mengenakan headphone awal. Anda juga dapat menggunakan gambar tumpukan catatan atau mengganti gambar catatan dengan huruf O dalam nama perusahaan.

4. Catatan musik:

Tune note cukup umum untuk merek merek industri ini, jadi bagaimana kalau menambahkan sentuhan inovatif untuknya,

Bagaimana kalau membuat nada merah darah dan menambahkan tanduk iblis ke dalamnya atau yang biru muda dengan lingkaran cahaya,

Bagaimana kalau menambahkan bunga di atas not atau ekor rubah,

Anda dapat menggunakan sesuatu yang sederhana seperti not musik dan menambahkan sentuhan novel padanya dengan menggambarnya dalam warna yang berbeda atau menggabungkannya dengan simbol lain.

Ide bagus lainnya adalah menggambar inisial besar nama perusahaan yang terdiri dari gambar-gambar kecil catatan. Itu mungkin terlihat sederhana dan generik pada pandangan pertama, tetapi pada pengamatan yang cermat akan menambah kesan cerdas dan inovatif pada merek dagang Anda.

5. Ikon akustik:

Jika logo musik gratis Anda hanya berisi nama perusahaan Anda, maka Anda dapat menambahkan simbol kecil untuk menyertainya. Bagaimana kalau menambahkan ikon akustik,

Jika Anda ingin memberi pemirsa nuansa realistis dari suara keras yang dapat dipancarkan merek dagang Anda, maka Anda dapat membuat banyak gelombang pada gambar; semakin banyak ombak, semakin keras ikonnya.

Ingatlah untuk menggunakan gambar yang terkait dengan harmoni atau yang mengingatkan Anda tentang hal itu sehingga inilah yang akan dipikirkan pelanggan ketika mereka melihat simbol Anda.

Leave a Reply